4 Model Dress Terbaru Yang Patut Anda Coba

Model Dress Terbaru
Model Dress Terbaru (c) Lulus.com
Model Dress Terbaru - Dress adalah pakaian yang harus dimiliki wanita, dengan memakai dress, sisi feminin wanita akan terlihat. Dress tidak hanya di pakai pada acara penting dan resmi saja, zaman sekarang ini dress banyak dipakai untuk acara santai. Bila Anda masih bingung untuk memakai dress jenis apa di acara tertentu, lihat dulu tipe-tipe dress di bawah ini. Seperti dilansir dair Vemale.com, ini 4 model dress terbaru yang wajib Anda miliki.

Model Dress Terbaru


1. Little Black Dress
Model Dress Terbaru
Model Dress Terbaru (c) Lulus.com
Dress warna hitam ini juga harus dimiliki oleh wanita, sangat cocok digunakan wanita remaja sampai dewasa. Dress warna hitam tidak hanya cocok dipakai pada acara malam saja, tetapi siang hari juga cocok. Model yang simpel akan lebih baik, karena bisa Anda pakai dalam beberapa acara. Satu dress bisa di mix match dengan clutch, aksesoris dan sepatu yang berbeda.

2. Dress Bermotif

Model Dress Terbaru
Model Dress Terbaru (c) Lulus.com
Dress yang bermotif sangat cocol dipakai pada acara santai dan juga acara resmi. Dengan dress yang bermotif atau dress batik Anda bisa tampil cantik. Bila tubuh Anda besar, pilih yang bermotif kecil dan warna yang tidak terlalu banyak.

3. Dress Warna Lembut

Model Dress Terbaru
Model Dress Terbaru (c) Lulus.com
Dress warna lembut juga bisa jadi pilihan. Dress seperti ini sangat cocok untuk dipakai saat menghadiri pesta pernikahan atau lamaran. Pilih dress dengan bagian bawah mencapai lutut agar lebih terlihat sopan. Dress warna-warna pastel pasti membuat Anda lebih feminin.

3. Dress Berwarna Cerah

Model Dress Terbaru
Model Dress Terbaru (c) Lulus.com
Tidak ada salahnya memiliki dress berwarna cerah, bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara santai atau acara ulang tahun sahabat Anda. Pilih dress dengan warna yang sesuai untuk warna kulit Anda. Jika bajunya sudah cerah, usahakan memilih clutch, aksesoris dan sepatu warna netral.

Itulah 4 model dress terbaru, dan sangat cocok untuk digunakan dalam acara apapun. Pastinya Anda sudah menentukan dan memilih dress yang mana untuk acara yang akan Anda hadiri. Baca juga 8 model kebaya masa kini yang patut dicoba. Semoga bermanfaat ladies.