7 Cara Menjadi Cantik Dengan Cepat

Cara menjadi cantik -  Apakah Anda selama ini menganggap diri kurang cantik dan malu bila dilihat pria, mulai dari sekarang Anda bisa mencoba cara ini, yaitu cara cepat membuat penampilan cantik. Siap-siap nanti banyak pria yang terpesona dengan Anda.
cara menjadi cantik
Cara menjadi cantik - Foto : copyright benthethird.com
Dengan cara ini, Anda akan berubah 180 derajat dari penampilan Anda sebelumnya. Seperti apa caranya? Seperti dikutip dari Beauty.allwomenstalk.com, ini cara menjadi cantik supaya Anda bisa menjelma menjadi wanita yang cantik dengan cara instan.

Cara Menjadi Cantik


1. Haluskan kulit

Bila wajah sudah cantik, tapi kulit masih kusam akan terasa belum sempurna kecantikan Anda. Maka dari itu, kulit sangatlah perlu untuk dirawat. Gunakan lotion yang mengandung coconut oil. Efek dari lotion ini akan membuat kulit Anda terlihat lembut dan bersinar sepanjang hari.


2. Gunakan conditioner rambut


Tidak hanya kulit yang butuh perawatan, rambut adalah anggota tubuh yang paling diperhatikan bila seseorang menengok Anda. Maka tatalah rambut Anda serapi mungkin, karena rambut yang tertata rapi akan terlihat sehat. Pilihlah conditioner yang bisa menjadikan rambut Anda lembut dan mudah dirapikan. Jangan lupa untuk memilih conditioner yang sesuai dengan jenis rambut Anda. 

3. Lip cream


Dengan lip cream bibir Anda akan terhindar dari kekeringan dan pecah-pecah. Jika sebelumnya bibir Anda sudah tampak tidak sehat, jangan gunakan lip stick. Itu hanya akan membuat kulit bibir Anda tampak tidak merata. Sebagai gantinya oleskan lip cream sesuai dengan kebutuhan.

4. Dark chocolate


Mengonsumsi dark chocolate dapat membuat Anda merasa lebih nyaman dan rileks. Wanita yang bahagia otomatis akan terlihat lebih cantik dan menarik. Percaya atau tidak, karena dark chocolate mampu meningkatkan aliran darah, pipi Anda akan terlihat lebih kemerahan dan ini salah satu kecantikan alami yang bisa Anda dapatkan.

5. Latihan fisik


Olah raga memang memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya yang sangat penting adalah melancarkan peredaran darah, sehingga kulit Anda tidak akan tampak pucat lagi. Selain itu dengan olah raga Anda akan cenderung merasa bahagia, pikiran yang positif, dan percaya diri.

6. Cuci muka


Jangan lupa untuk mencuci muka setelah Anda beraktivitas. Pilihlah pencuci muka dengan scrub halus, scrub lebih mudah mengangkat kotoran pada pori-pori Anda dibandingkan dengan busa pembersih wajah. Tapi mencucu muka jangan sembarangan, lihat tips mencuci muka yang benar.

7. Tabir surya


Pastikan Anda selalu membawa lotion tabir surya Anda ketika beraktivitas outdoor. Oleskan merata pada bagian tubuh Anda yang mungkin akan terkena paparan sinar matahari lebih lama. Hal ini menghindari kulit Anda terbakar sinar matahari dan berwarna kemerahan atau hitam.


Itulah 7 cara menjadi cantik alami. Apakah Anda sudah siap tampil dengan penampilan yang sudah berubah drastis ini? Semoga sukses ladies!