4 Model Kebaya Renda Kerah Modern Cocok Untuk Acara Semi Formal | Lifestyle News 4 Model Kebaya Renda Kerah Modern Cocok Untuk Acara Semi Formal | Lifestyle News

4 Model Kebaya Renda Kerah Modern Cocok Untuk Acara Semi Formal

model kebaya renda syahrini
Courtesy Pinterest.com
Model kebaya modern - Baju Kebaya adalah warisan budaya bangsa, warisan nenek moyang kita dari dahulu kala dan di pakai turun temurun sampai sekarang. Pamor kebaya semakin naik karena design yang bagus juga membuat wanita yang memakai menjadi anggun dan terlihat ciri khas tersendiri.

Model kebaya moderen cantik ini pas di pakai di beberapa acara semi formal, dah bahannya juga simple. Adalah kebaya renda, kebaya yang manis dengan soul wanita yang cocok dikenakan ke berbagai acara tanpa mengurangi kecantikan kebayanya. Apalagi, aksen renda memang selalu membuat wanita tampak lebih manis dan feminim.

Kali ini, ada 4 model kebaya renda yang dibedakan sesuai desain kerahnya seperti dikutip dari Vemale.com.

Model Kebaya Terbaru


1. Kebaya Renda Kerah Sabrina
model kebaya renda modern
Courtesy Pinterest.com
Kerah sabrina memang sedang hip. Memberikan kesan lebih berisi pada wanita dengan ukuran dada mini. Selain itu, ia juga mengoreksi tubuh bagian bawah yang biasanya lebih lebar.

Kebaya sabrina ini akan membantu menyeimbangkan antara tubuh bagian atas dan bawah.

2. Kebaya Renda Kerah Shanghai

model kebaya renda gunting
Courtesy Pinterest.com
Ingin kebaya yang lebih tertutup desainnya? Anda boleh mencoba kerah shanghai yang manis dan sedikit menutup area leher.

Cocok dikenakan Anda yang bertubuh tinggi dan kurus untuk menyeimbangkan penampilan.

3. Kebaya Renda Kerah V

Courtesy Pinterest.com
V neck memberikan kesan lebih langsing dan seksi. Kebaya yang satu ini cocok dikenakan Anda yang memiliki tubuh besar atau berisi.

Dengan nuansa renda yang chic dan simple, membuat Anda dapat tampil di segala suasana.

4. Kebaya Renda Kerah Halter

Courtesy Pinterest.com
Yang satu ini khusus didesain untuk Anda yang punya kepercayaan diri tinggi dan ingin tampil seksi. Kebaya kerah halter ini akan memaksimalkan lekuk tubuh dan membuat seluruh bagian tubuh terekspose.

Tak harus memilih kebaya bermotif kilau atau mote untuk menghadiri sebuah acara. Tampil dengan bahan rendapun juga akan membuat Anda tetap feminim dan bersahaja.


Itulah ladies beberapa model baju kebaya yang cocok Anda gunakan untuk acara formal. Baca juga model dress cantik gaya terbaru. Semoga bermanfaat!

(vemale)