Cara Memakai Maskara Dengan Benar | Lifestyle News Cara Memakai Maskara Dengan Benar | Lifestyle News

Cara Memakai Maskara Dengan Benar

Cara Memakai Maskara Dengan Benar
(Foto: Morguefile)
Cara memakai maskara dengan benar - Meriah mata dengan memakai maskara dapat membuat bulu mata cantik dan lentik. Walaupun kelihatannya mudah, tapi bagi yang belum terbiasa malah bisa menjadi perkara. Seperti mengoles cairannya yang tidak pas, dan bisa terkena lipatan mata. Atau bulu mata berbelok kemana-mana dan membuat mata Anda jelek pastinya.

Nah, bagi Anda yang belum berpengalaman, dan tidak mau terjadi seperti hal-hal diatas, dikutip dari Vemale.com, ketahui cara memakai maskara dengan benar dibawah ini.

Cara Memakai Maskara


Pilih Maskara Warna Cokelat

Tidak ingin terlihat memakai maskara karena masih malu-malu dan belum percaya diri? Pilih maskara warna cokelat yang akan memberi kesan bulu mata natural. Jika Anda sudah lihai, baru coba warna hitam yang dapat mempertegas bentuk mata.

Gunakan Pelindung Maskara

cara memakai maskara
(Foto: Wanelo)

Cairan maskara menempel di kelopak mata karena terlalu bersemangat saat diaplikasikan? Semua orang berpotensi mengalami kejadian tidak menyenangkan ini. Anda bisa menggunakan benda di atas untuk menghindari kejadian tidak menyenangkan tersebut.

Gunakan Eye Remover

Saat membeli maskara, jangan pernah lupa membeli pembersihnya. Selalu gunakan cairan eye makeup remover karena bagian mata lebih sensitif dibandingkan daerah lain. Apalagi jika maskara yang Anda pakai waterproof. Selalu bersihkan maskara sebelum tidur, karena maskara yang dibawa tidur berpotensi melemahkan akar bulu mata dan menyebabkan kerontokan.

Selamat bermain-main dengan maskara.

(vemale)