Trend 2015 Kacamata Hitam Bingkai Merah

kacamata hitam bingkai merah
Jessica Biel, Taylor Swift, Drew Barrymore (c) celebritysunglasseswatcher
Pencinta kacamata hitam kini harus menambah satu lagi unit kacamata hitam yang berbingkai merah kedalam koleksinya, karena kacamata berbingkai merah akan menjadi trend di musim panas 2013. Kacamata hitam tidak hanya menjadi alat bantu agar mata tidak silau. Kacamata hitam telah lama menjadi fashion item yang harus dimiliki semua orang. Saat harus jalan-jalan di bawah terik matahari dan tidak sempat menutupi lingkar hitam mata, pakai saja kacamata hitam, penampilan langsung keren seketika.

Jadi sekarang Anda tidak perlu bingung membeli kacamata hitam jenis apa, beli saja yang berbingkai merah. Karena kacamata yang berbingkai merah akan trend di 2013 ini, tepatnya di musim panas lho. Perpaduan warna merah pada bingkai memberi efek cerah dan langsung membuat pemakainya terlihat keren.

bingkai merah
(c) geniusbeauty
Dikutip dari Vemale.com, beberapa perancang busana dunia juga mengikutsertakan karya kacamata hitam bingkai merah dalam berbagai peragaan busana terkini. Sebut saja Michael Kors, Fendi, Prabal Gurung, Just Cavalli. Mereka menghadirkan kacamata merah dan kacamata hitam bingkai merah sebagai fashion terbaru yang bisa dicoba.

Artis-artis Hollywood juga tidak mau kalah, lihat saja bagaimana si cantik Taylor Swift memakai kacamata hitam dari Ray-Ban sunglasses. Artis cantik lain yang juga keren saat memakai kacamata hitam bingkai merah adalah Drew Barrymore dan Jessica Biel. Apakah Anda tertarik memakai kacamata ini, ladies?


(vemale)