11 Cara Gampang Menghilangkan Perut Buncit

11 Cara Gampang Menghilangkan Perut Buncit
(Foto: Morguefile)
11 Cara Gampang Menghilangkan Perut Buncit - Bagi Anda yang memiliki perut buncit pasti malu dan tidak akan memakai pakaian yang ketat di perut. Jadinya Anda harus selalu memakai pakaian yang longgar untuk menyembunyikan perut buncit tersebut. Untuk meratakan perut yang buncit Anda hanya perlu rajin berolahraga. Karena olahraga itu dapat membakar timbunan lemak yang terdapat pada tubuh dan dapat menurunkan berat badan juga.

Selain melakukan olahraga rutin, Anda perlu juga mengikuti program diet seimbang. Caranya adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan penuh gizi secara rutin. Ada beberapa jenis makanan yang ampuh membakar lemak, dan juga membantu menurunkan berat badan. Bila Anda ingin menghilangkan perut buncit dan menurunkan berat badan, ikuti trik yang dikutip dari Boldsky berikut ini.

Tips Mengecilkan Perut Buncit

1. Camilan rendah kalori

Ini adalah salah satu trik yang paling penting yang dapat membantu Anda mendapatkan perut langsing. Pukul 15.00, makanlah camilan ringan seperti protein bar atau camilan rendah lemak lainnya. Cara ini dapat mencegah kadar gula turun. Jika kadar gula rendah, tingkat insulin juga akan turun. Penurunan insulin pada gilirannya akan mendorong tersimpannya timbunan lemak di tubuh. Jadi, ngemil di jam 3 sore itu wajib hukumnya!

2. Sit up

Untuk mendapatkan perut yang rata, Anda harus mencoba trik ini. Sit up dapat membantu Anda membakar timbunan lemak di perut. Ingat, latihan ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

3. Bebas gula

Jika Anda ingin mendapatkan perut yang rata, Anda perlu mengikuti trik ini. Konsumsi sedikit gula untuk membantu meningkatkan glukagon yang dikenal dapat mengubah lemak menjadi energi.

4. Mengunyah sampai lembut

Mengunyah makanan sampai lembut adalah trik lain untuk menurunkan berat badan. Untuk membakar timbunan lemak di perut, kunyah makanan Anda sampai benar-benar lembut. Cara ini dapat mencegah kembung dan juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan cara ini, Anda akan makan lebih sedikit dan dapat mengontrol berat badan.

5. Menari

Menari dapat membantu Anda membakar timbunan lemak di tubuh. Ini akan membantu Anda meratakan perut buncit dan juga meningkatkan detak jantung serta sirkulasi darah.

6. Porsi kecil

Perhatikan jumlah makanan yang masuk ke perut Anda. Makanlah dalam porsi kecil. Ini adalah trik terbaik untuk mendapatkan perut langsing.

7. Apa yang Anda makan

Jika Anda ingin memiliki perut rata, Anda harus menghindari makanan yang digoreng dan junk food. Makan makanan bergizi dan segar!

8. Minuman lemon

Jika Anda ingin menurunkan berat badan atau hanya ingin menyingkirkan lemak di perut, pastikan bahwa Anda rajin minum air hangat yang dicampur dengan perasan lemon di dalamnya. Ramuan ini dapat mendetoks tubuh dan juga membantu membakar timbunan lemak.

9. Hindari alkohol

Jika Anda ingin mendapatkan perut langsing yang mempesona, berhenti minum bir atau minuman beralkohol lainnya. Alkohol adalah salah satu minuman yang menjadi penyebab utama pada perut buncit.

10. Makan blueberry

Blueberry adalah salah satu buah yang paling efektif yang dapat dikonsumsi untuk mendapatkan perut rata secara alami.

11. Tetap bahagia

Depresi atau stres merupakan salah satu penyebab dari kenaikan berat badan. Dan, sering tertawa dapat membakar lemak di tubuh.

Inilah sebelas cara untuk menghilangkan perut buncit. Selamat mencoba dan dapatkan perut indah yang rata!