6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan | Lifestyle News 6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan | Lifestyle News

6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan

6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan
(c) Morguefile.com
6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan - Pria adalah pria, berbagai perilaku mereka lakukan. Dari membuat Anda senang, gembira bahkan membuat hati Anda berbunga-bunga. Tapi dari semua itu, pria juga bisa membuat Anda kesal dan jengkel dengan tingkah laku nya.

Menurut mereka, tingkah laku yang menyebalkan tersebut wajar mereka lakukan, tapi tidak wajar bagi Anda. Hal tersebut tidak perlu Anda perdebatkan tiap hari sama dia, maka supaya hubungan Anda dengan dia tidak selalu dilanda konflik, maafkanlah kesalahan kecil tersebut.

Karena di dalam suatu hubungan saling memaafkan adalah kunci untuk terus bahagia dan menyelesaikan suatu masalah. Dikutip dari Vemale.com, dari pada konflik melulu, Anda perlu tau dan pahamilah bahwa pria tetaplah pria.

1. Giat Bekerja

Pria adalah diciptakan untuk mencari nafkah, jadi tak heran mereka bekerja terlalu keras demi mendapatkan uang dan kekuasaan. Jadi kalau sedang giat bekerja, mereka bisa melewatkan jam makan malam. Jadi jangan marah kalau makanan yang Anda sajikan tidak langsung di makan olehnya. Toh, mereka juga akan memakannya walaupun 1-3 jam kemudian.

2. Tidak Suka Masakan Anda

Pria sifatnya tidak mungkin di paksa, kalau mereka bilang tidak enak ya tidak enak. Memang sih menyakitkan karena sudah cepek-capek memasak makanan, dia nya malah dengan enteng bilang makanan yang Anda masak tidak enak. Tapi percayalah, bahwa dia bilang demikian berarti dia sangat menghargai masakan Anda dan juga dia akan memakannya. Karena dengan dia bilang demikian, itu juga bagus bagi Anda untuk memasak makanan yang lebih enak.

3. Memberi Kado Ultah Anda Yang Nggak Banget

Anda pasti tidak sabar membuka isi kado dari dia pas ulang tahun, tapi apa isinya? Pasti suatu benda yang tidak Anda sukai. Padahal Anda ingin banget di kasih CD terbaru lagu kesukaan, tapi dia malah ngasih buku.

Perlu Anda ketahui, pria itu sangat tidak mudah membaca kode yang Anda kasih. Bila di ulang tahun Anda kepingin CD lagu baru, kenapa Anda tidak katakan saja sama dia. "Aku suka banget sama lagu itu, mudah-mudahan di ulang tahun aku ada yang memberikannya sebagai hadiah".

Mengatakan secara langsung lebih baik, dari pada Anda berharap dia tahu apa yang Anda inginkan.

4. Melirik Wanita Lain

Itulah keunikan pria, walaupun dia sedang jalan sama Anda, tak heran bola mata dia kemana-mana untuk melihat wanita lain. Tapi tenang saja, walaupun matanya melirik perempuan lain, tapi harinya tetap ke Anda.

5. Lupa Tanggal Penting

Pria itu tidak seperti wanita yang selalu so sweet, mereka bukan makhluk yang selalu ingat hari-hari penting. Tak heran, mereka bahkan bisa lupa tanggal lahir ibu atau anak perempuannya sendiri.

Walaupun kesal, itulah pria. Anda tidak perlu menyalahkan dia. Agar mereka ingat, kasih tahu seminggu sebelumnya kapan hari ulang tahun Anda, supaya dia tidak lupa lagi. Dia pasti tersenyum karena Anda mengingatkan dia. Dan dia masih banyak waktu untuk menyiapkan kado ultah yang pas.


6. Terlambat Datang Tanpa Kabar

Sudah dandan cantik, tapi dia tidak datang, tidak ada kabar, ini sudah lebih dari 30 menit. Ugh! Ditelepon tidak diangkat, dikirimi pesan tidak dibalas. ARGHH! Ya begitulah, biasanya pria yang begini sadar kalau terlambat datang ke tempat Anda. Dia akan mematikan handphone atau sengaja tidak mengangkat telepon agar tetap fokus di jalan. Jika dia mengangkat telepon dan mendengarkan omelan Anda, akan semakin terlambat.

Ladies, jangan selalu memerahi pria akan pola tingkah nya. Karena dengan selalu menyalahkan, hubungan Anda pasti akan selalu ada konflik. Maka maafkanlah apa yang di lakukan pria, karena pria adalah tetaplah pria, hal tersebut sudah wajar dilakukan semua pria.