5 Kalimat Yang Di Ucapkan Pria, Tapi Tidak Disukai Wanita | Lifestyle News 5 Kalimat Yang Di Ucapkan Pria, Tapi Tidak Disukai Wanita | Lifestyle News

5 Kalimat Yang Di Ucapkan Pria, Tapi Tidak Disukai Wanita

5 Kalimat Yang Di Ucapkan Pria, Tapi Tidak Disukai Wanita
(c) Morguefile
5 Kalimat Yang Di Ucapkan Pria, Tapi Tidak Disukai Wanita  - Pria dan wanita diciptakan dengan banyak perbedaannya, dari fisik, sifat pola tingkah laku sampai dalam hal sikap pun berbeda. Banyak pria menyebutkan kejujuran mereka akan fakta yang sebenarnya, tetapi terkadang wanita menganggapnya sebagai kata atau kalimat kasar, atau tidak pantas di ucapkan kepadanya.

Pria dan wanita itu sangat unik, dan mempunyai sudut pandang berbeda. Jadi pemikiran antara kaum adam dan hawa tidaklah sama dalam suatu hal. Misalnya 5 kalimat di bawah ini yang sering di ucapkan pria, tapi tidak disukai wanita dan menganggapnya suatu hal yang menyebalkan.

1. "Senyum dikit dong..."

Seperti di ulas oleh Vemale.com, pria mengucapkan kalimat tersebut hanya untuk menghibur wanita di saat sedih atau tertimpa suatu hal. Namun, kebanyakan wanita menganggapnya tidak sebagai penghibur atau penyemangat mereka. Tapi sebagai ketidak mengertinya pria akan permasalahan yang dia hadapi sekarang ini. Malah kata-kata tersebut membuat wanita semakin sebal dan jengkel.

Apakah selama ini tidak cukup tersenyum? Apakah selama ini senyumku tidak cukup ramah?

Begitulah kira-kira yang justru muncul dalam benak wanita.

2. "Dia itu cantik, manis, rambutnya panjang dan wangi..."

Ketika pria mendeskripsikan wanita, umumnya secara fisik penjabaran itu akan lebih sering diungkapkan. Sebenarnya hal ini wajar karena pria adalah makhluk yang lebih memperhatikan seseorang lewat penampilan. Sayangnya, terkadang hal ini membuat wanita cemburu. Apalagi jika menjabarkan ciri-ciri wanita dengan tubuh indah, wah, bisa-bisa malah membuat salah paham antar pasangan.

3. "Pokoknya rumit deh, kamu nggak bakal mengerti..."

Kalimat ajian ini seringkali dipakai pria ketika ia sangat jenuh dan enggan menjelaskan sesuatu. Bagi mereka rasanya akan lebih mudah mengucapkannya ketimbang harus menjelaskan duduk persoalan di saat kepala masih penuh dengan masalah.

Berbeda pria, berbeda pula pemahaman wanita. Wanita akan berpikir berbeda, ia justru akan menangkap bahwa si pria sedang meremehkan kemampuan mendengarnya. Ia juga merasa tidak diperlakukan dewasa.

4. "Aduh, dia gemuk ya"

Ketika pria menilai seseorang gemuk, belum tentu mereka membenci atau tidak menyukainya. Pria mungkin makhluk yang jujur akan komentar yang diucapkannya soal fisik. Tetapi mereka cukup sportif dan mengatakan hal sebenarnya.

Sementara saat mendengarkan kalimat ini, wanita akan kehilangan kepercayaan diri, berpikir buruk bahwa pria hanya menilai seseorang dari penampilan saja. Padahal kan tidak demikian. Pria hanya mengucapkan apa yang dilihatnya, itu saja.

5. "Iya, kalau mantanku dulu bla bla bla"

Pria sering menggunakan mantannya sebagai bahan pembelajaran bagi kekasihnya saat ini. Baginya lebih mudah, ketimbang harus memikirkan contoh lain. Tetapi, wanita menganggap bahwa itu adalah membanding-bandingkan. Dan tidak fair serta menyakiti perasaan wanita.

Masalah komunikasi seperti di ataslah yang membuat hubungan kerap jadi renggang serta menjadi dingin. Padahal, apabila sama-sama mengemukakan pendapat secara jelas dan mau mengerti satu sama lain, maka hubungan akan jadi lebih hangat.

Yah, anggap saja seperti bicara dengan sahabat, dengan demikian Anda tidak akan selalu berpikiran negatif melulu.