Ini Alasannya Kenapa Orang Gemuk Sulit Kurus | Lifestyle News Ini Alasannya Kenapa Orang Gemuk Sulit Kurus | Lifestyle News

Ini Alasannya Kenapa Orang Gemuk Sulit Kurus

Ini Alasannya Kenapa Orang Gemuk Sulit Kurus
(c) Morguefile
Ini Alasannya Kenapa Orang Gemuk Sulit Kurus - Sudah melakukan program diet tiap hari, tapi berat badan tak pernah turun. Tak hanya diet, tapi olahraga rutin tiap hari dilakukan selalu tetap gemuk. Lalu kenapa berat badan orang gemuk sudah sekali buat turun? Berikut alasannya kenapa orang gemuk sulit kurus seperti di lansir dari LiveStrong.com berikut ini.

1. Hubungan Cinta Yang Buruk

Biasanya hubungan asmara itu bisa memicu stres bila pasangan Anda selingkuh misalya. Dan stres tersebut akan membuat Anda makan tanpa kontrol dan membuat berat badan semakin naik. Tapi tidak hanya persoalan cinta saja yang buruk, hubungan sama teman, lingkungan, keluarga bisa juga membuat berat badan seseorang sudah buat turun.

2. Alergi

Beberapa orang mengidap alergi terhadap makanan tertentu. Sebut saja telur, susu, makanan laut, sampai sayuran atau buah-buahan. Akibatnya, usaha menurunkan berat badan akan semakin sulit dilakukan. Sebab sistem di dalam tubuh tidak berjalan dengan semestinya.

3. Polusi

Polusi bukan cuma berasal dari asap kendaraan saja. Asap rokok, kosmetik, obat-obatan, dan senyawa kimia di dalam ikan juga termasuk polusi yang membuat orang gendut sulit kurus.

4. Usaha

Hanya karena sudah mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur, terkadang hal itu saja belum cukup untuk menurunkan berat badan. Sebab olahraga seperti apa yang selama ini sudah dilakukan? Jika tidak berusaha terlalu keras, tentu saja berat badan semakin sulit turun.

Itulah empat alasan penting kenapa orang gendut sulit kurus. Bertubuh tambun memang selalu tidak berarti berpenyakit. Jadi asalkan sehat, sedikit gendut sebenarnya tidak ada salahnya.