6 Tanda Pacar Anda Serius Menjalin Hubungan Bersama Anda | Lifestyle News 6 Tanda Pacar Anda Serius Menjalin Hubungan Bersama Anda | Lifestyle News

6 Tanda Pacar Anda Serius Menjalin Hubungan Bersama Anda

6 Tanda Pacar Anda Serius Menjalin Hubungan Bersama Anda
(c) Spotonlists.com
Setelah sekian lama Anda berpacaran dan menjalin hubungan sama dia, pasti dalam benak Anda ingin bertanya, apakah kekasih saya selama ini benar-benar serius berpacaran sama saya? Atau apakah dia selama ini hanya mempermainkan perasaan saya?

Pastinya Anda sekarang sudah sangat nyaman berpacaran dengan dia, dan berharap bisa menjalin ke hubungan yang lebih serius lagi, yaitu jenjang pernikahan. Akan tetapi, Anda susah dalam membaca pikirannya dan apa isi di kepala dia, apakah dia serius menjalin hubungan dengan Anda.

Anda tidak perlu kuatir karena tidak bisa membaca apa pemikirannya, karena Anda bisa mengetahuinya dengan tanda-tanda di bawah ini. Melansir dari Eharmony.com, ini 6 tanda si dia ingin serius menjalin hubungan dengan Anda.

1. Terbuka

Jika dia serius mencintai Anda, tidak ada yang perlu dia rahasiakan pada Anda. Anda akan mengetahui semua kegiatannya, masa lalunya, dan teman-temannya.

Dia akan menjawab pertanyaan Anda secara langsung dan tidak berbelit-belit. Dia tidak akan segan berbicara tentang kisah cintanya yang telah lalu, sampai kelemahan-kelemahan dirinya.

2. Memperkenalkan Anda Kepada Orang Tua Dan Temannya

Jika seorang laki-laki membawa Anda bertemu pada orang-orang yang penting dalam hidupnya itu berarti beberapa hal. (1) Dia berpikir Anda luar biasa dan pantas untuk dipamerkan, dan orang lain akan setuju pendapatnya. (2) Dia berpikir Anda luar biasa dan pantas untuk dipamerkan, dan dia tidak peduli apa pendapat orang lain.

Keduanya merupakan tanda yang baik dalam hubungan. Hal tersebut menandakan Anda lebih dari sekedar teman biasa.

3. Melibatkan Anda Dalam Hobinya

Jika dia suka bermain futsal, dia akan mengajak Anda datang ke pertandingannya. Jika dia hobi berenang, dia akan mengajak Anda berenang bersamanya.

Dia dapat dikatakan cukup serius apabila telah membagi apa yang dia sukai dengan Anda, karena Anda telah termasuk dalam hal yang dia sukai juga.

4. Meluangkan Waktunya

Semua orang sibuk setiap hari, dengan berbagai deadline dan jadwal. Tetapi, apabila dia menjadikan hubungan dengan Anda sebagai prioritas, dia tidak akan sulit untuk meluangkan waktu bersama di tengah kesibukan.

Dia akan selalu berusaha bertemu Anda sesibuk apapun dia. Jika Anda bagian penting dalam hidupnya, dia akan mengusahakannya dengan segala upayanya.

5. Sangat Penasaran

Jika seseorang serius mencintai pasangannya dia ingin tahu berbagai hal tentang pasangannya. Dia akan sering bertanya, menggali informasi tentang Anda. Dia akan bertanya kegiatan Anda, hal-hal yang Anda sukai, dan bagaimana kehidupan Anda sebelumnya.

Jika dia hanya berbicara tentang dirinya dan tidak bertanya tentang Anda, ada kemungkinan dia tidak terlalu serius dengan Anda.

6. Mendengarkan Dan Menghormati Pendapat Anda

Seorang laki-laki yang berpikir Anda lebih dari seseorang yang dia kencani akan melibatkan Anda dalam membuat keputusan-keputusan tentang dirinya.

Itulah 6 tanda kalau pacar Anda serius ingin menjalin hubungan dengan Anda ke tingkat lebih tinggi lagi, yaitu jenjang pernikahan. Semoga Anda dan pasangan Anda bisa menjalin hubungan dengan lancar dan tanpa masalah. Simak juga tipe pria yang tidak layak dipilih jadi suami. Semoga bermanfaat!