Ini 5 Tanda Pacar Anda Sedang Berbohong | Lifestyle News Ini 5 Tanda Pacar Anda Sedang Berbohong | Lifestyle News

Ini 5 Tanda Pacar Anda Sedang Berbohong

Ini 5 Tanda Pacar Anda Sedang Berbohong
(c) Pixabay.com
Meskipun tidak semua, tapi pastinya Anda sudah tahu jika pria terkenal sebagai orang yang pintar berbohong dan beralibi. Dalam hubungan sebuah kepercayaan sangat penting tapi tidak ada salahnya dong jika Anda berhati-hati, jangan-jangan pacar Anda sedang membohongi Anda. Seperti dikutip dari Vemale.com, ada beberapa tanda jika pacar Anda sedang membohongi Anda. Mau tahu apa saja? Yuk simak ladies!

Lama Menjawab Pertanyaan

" Sedang apa?", " lagi di mana?" Adalah Pertanyaan yang mudah tapi kadang butuh waktu lama pacar Anda menjawabnya. Hal itu bisa di jadikan tanda bahwa dia sedang berbohong kepada Anda. Biasanya seorang yang berbohong membutuhkan waktu untuk membuat skenario agar Anda percaya.

Menjaga Privacy

Jika pacar Anda memiliki kecenderungan selalu menyembunyikan handphone atau laptop, Anda dapat mencium sesuatu yang mencurigakan. Jika Daftar panggilan dan daftar pesan hampir selalu rapi dan bersih,besar kemungkinan ada yang di sembunyikan dari Anda.

Kontak Mata

Lihat mata pacar Anda ketika Anda memberikan pertanyaan. Seorang pria yang sedang berbohong akan kesulitan melihat mata Anda. Dia seperti orang bingung dan berpikir sesuatu.

Reaksi Yang Tidak Biasa

Pertanyaan Anda simple tapi pacar Anda berekasi dengan marah , kaget dan kebingungan. Hal ini bisa di jadikan tanda bahwa dia sedang membohongi Anda. Seseorang yang berbohong akan mencari cara untuk membuat Anda percaya, bahkan mungkin dia akan balik menyalahkan Anda.

Mengalihkan Pembicaraan

Bagaimana respon pacar Anda ketika Anda memberikan pertanyaan? Apakah dia menjawabnya? Jika pertanyaan Anda di alihkan dengan topik lain bisa jadi si dia sedang berbohong kepada Anda. Anda bisa mempertimbangkan hal ini sebagai tanda dia sedang berbohong.

Semoga membantu ladies!