Cara Menghilangkan Noda Deodoran Di Baju | Lifestyle News Cara Menghilangkan Noda Deodoran Di Baju | Lifestyle News

Cara Menghilangkan Noda Deodoran Di Baju

Membersihkan Noda Deodoran Di Baju - Iklim cuaca di Indonesia yang tropis akan membuat cuaca sangat panas. Bila cuaca panas, untuk mencegah ketiak basah, umumnya Anda menggunakan deodoran di ketiak supaya tidak basah. Tapi, bila sering memakai deodoran baju Anda akan terkena noda deodoran tersebut, dan hal ini pasti akan mengganggu penampilan Anda.

membersihkan noda deodoran pada baju putih dan hitam
Foto: copyright shutterstock.com
Tapi tenang saja, kami akan membagikan tips menghilangkan noda deodoran di baju putih atau hitam Anda. Seperti dilansir dari Askannamoseley.com, berikut cara menghilangkan noda deodoran di pakaian.

Jika noda deodoran tersebut sudah lama bersarang pada baju berwarna gelap Anda maka yang dibutuhkan adalah sedikit garam. Basahi bagian yang terkena noda dari deodoran tersebut dan taburkan garam di atasnya. Diamkan selama beberapa jam.

Sebelum membersihkan baju tersebut basahi lagi bagian yang terkena noda deodoran tersebut dan taburkan kembali sedikit garam. Lalu masukkan dalam mesin cuci dan cuci seperti biasanya. Tidak hanya pada baju berwarna gelap, ini juga bisa Anda lakukan pada baju putih Anda.

Jika noda deodorant tersebut masih baru maka ada satu cara mudah yang bisa Anda praktekkan. Yang Anda butuhkan adalah stocking. Caranya gulung stocking hingga berbentuk bola dan gosokkan dengan lembut pada noda tersebut.

Ternyata mudah banget cara menghilangkan noda bekas deodoran di baju dan di lengan baju Anda. Sekarang baju Anda yang sebelumnya memiliki noda kuning atau noda putih sekarang sudah hilang, dan baju tersebut sudah bisa Anda gunakan kembali. Semoga cara menghilangkan noda deodoran pada ketiak baju bermanfaat bagi Anda.