Asupan Penting untuk Stamina dan Kesuburan Pria | Lifestyle News Asupan Penting untuk Stamina dan Kesuburan Pria | Lifestyle News

Asupan Penting untuk Stamina dan Kesuburan Pria

Asupan Penting untuk Stamina  dan Kesuburan Pria
(Image: iStockphoto/Thinkstock)
Lifestyle News - Ladies, longgarkan kembali tali pinggang pasangan dan bantu si dia untuk menjaga asupan makanannya setiap hari. Seperti yang di kutip dari Cosmopolitan, daftar makanan ini mampu membuat stamina pasangan Anda meningkat dan baik untuk kesuburan juga.

Alpukat 

Dengan kandungan vitamin B6 dan potassium, alpukat mampu meningkatkan produksi hormon pria dan menyehatkan kelenjar tiroid. Selain itu, kandungan betakaroten, klorofil, vitamin E, B kompleks, dan asam folat dapat melancarkan metabolisme protein yang akan membawa energi Anda meroket.

Madu
Berbagai macam penyakit dipercaya dapat disembuhkan dengan khasiat yang terkandung dalam madu. Pasalnya, zat yang terkandung di dalamnya sangat mudah untuk dicerna dalam darah sehat. Efeknya, vitalitas tubuh Anda akan menjadi kuat karena sel-sel darah yang sehat.

Asparagus
Asparagus mengandung asam amino asparagines. Zat ini berfungsi merangsang kerja ginjal dan membuang sisa metabolisme dalam tubuh. Selain itu, kemampuannya meningkatkan sirkulasi dalam darah dan melepaskan lemak yang berada di dinding pembuluh darah sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria.

Tiram Laut

 Mau tahu kandungan apa yang ada dalam tiram laut? Zinc yang diperkaya dengan L-carnitine dan L-arginine. Lalu apa kegunaan zat itu? Kualitas dan produksi sperma akan meningkat, sehinga volume ejakulasi pria pun akan naik. Hmmm... pump up the X game, dear!

Jahe dan Lengkuas 

Dear, ada satu rahasia ampuh yang terkandung dalam jahe dan lengkuas. Namanya Sineol. Fungsinya, zat ini dapat mencegah ejakulasi dini, merangsang ereksi, dan melancarkan peredaran darah.

(cosmopolitan)