Ini Memang Cinta Atau Sebatas Kagum Saja Sih? | Lifestyle News Ini Memang Cinta Atau Sebatas Kagum Saja Sih? | Lifestyle News

Ini Memang Cinta Atau Sebatas Kagum Saja Sih?

Ini Memang Cinta Atau Sebatas Kagum Saja Sih?
(vemale)
Lifestyle News - Seringkali wanita bingung akan perasaannya saat dekat dengan seorang pria. Apalagi apabila hati pernah disakiti dan kecewa. Saat ada yang mendekati, akhirnya hati jadi bertanya-tanya. Apakah ini cinta atau sebatas kagum saja?

Anda dan diapun jadi sering jalan, dengan dalih dijalani saja, tak terasa sudah beberapa saat berlalu. Pertanyaannya masih sama, di kutip dari Vemale, apakah ini cinta atau hanya sebatas kagum saja?

Mari kita cari jawabannya...

Anda dan dia sudah dekat selama...
A. Beberapa minggu

B. Sekitar 6 bulan lah

C. Sudah beberapa tahun sih

Biasanya berapa lama Anda menghabiskan waktu dengannya
A. Nggak membatasi waktu khusus, selagi bisa saja. Dan biasanya hal lain lebih jadi prioritas

B. Kami punya jadwal yang memang dikhususkan untuk jalan berdua

C. Sering banget, sampai rasanya sudah bosan karena setiap hari isinya sama dia

Saat ada pria lain yang mendekati, Anda akan...
A. Ya kasih orang lain kesempatan. Kan memang belum ada ikatan apa-apa

B. Ya sekedar ngobrol mungkin nggak apa-apa ya

C. Menolak aja deh, nggak enak sama gebetan

Kalau ada kesempatan untuk memilih orang lain, Anda akan memilih orang lain atau gebetan?
A. Orang lain aja deh

B. Nggak tahu

C. Gebetan!

Kalau gebetan bilang cinta, Anda akan...
A. Balas bilang cinta, tapi... eumm... entahlah nggak yakin

B. Berpikir ulang, apa iya ini cinta

C. Balas bilang cinta dong

Cek jawaban Anda.

Apabila kebanyakan jawaban A
Ini bukan cinta, ini hanya sekedar kagum dan kebetulan saja Anda sedang sendiri. Sehingga Anda jadi merasa nyaman dengan kehadirannya. Dan sepertinya dia bukan tipe Anda deh, sampai-sampai Anda lebih sering merasa tidak yakin dengan perasaan sendiri.

Apabila kebanyakan jawaban B
Sebenarnya hubungan Anda ini lebih dari sekedar suka dan kagum saja. Hanya, Anda belum move on dari masa lalu. Sehingga Anda jadi maju mundur. Anda harus lepas dari masa lalu dan segera menentukan pilihan.

Apabila kebanyakan jawaban C

Jelas-jelas Anda sedang jatuh cinta padanya. Anda dan dia sedang dalam komitmen yang tanpa disadari telah terbentuk. Namun hati-hati, sekalipun Anda setuju dengan konsep 'jalani saja' Anda harus tahu mana hubungan yang serius, dan mana yang tidak.

(vemale)