Ini Daftar Pembelaan Diri Pria Ketika Ketahuan Selingkuh

pria selingkuh
Pria Selingkuh (Foto: Morguefile)
Tidak harus selalu memiliki bukti untuk mengetahui kekasih punya hubungan spesial dengan wanita lain. Perasaan wanita yang peka, membuat intuisi Anda mengatakan bahwa kekasih memiliki selingkuhan. 

Kebanyakan pria tidak ada yang mau mengaku bila mereka tengah berselingkuh. Umumnya mereka akan membela diri dengan cara-cara berikut ini, seperti dikutip All Women Stalk. 

1. "Dia hanya teman"
Anda tahu dia sering ngobrol di telepon dengan teman wanita barunya, mereka pun pernah kepergok pergi bersama. Kekasih tidak menjelaskan apapun, dia hanya mengatakan wanita itu temannya. Ketika Anda mengatakan ingin bertemu dengan wanita tersebut, namun kekasih menolak, Anda perlu waspada. Mungkin saja ada sesuatu yang disembunyikan si dia dari Anda.

2. "Hargai privasiku dan jangan sentuh handphoneku"
Bukti perselingkuhan bisa didapat dari ponsel. Ketika Anda tidak boleh meminjam atau memegang ponselnya, maka bisa jadi memang ada sesuatu yang disembunyikannya. Waspadalah!

3. "Kamu sedang dekat dengan pria lain ya?"
Ketika si dia merasa tidak aman dalam hubungan yang dijalankannya, bukan berarti itu perasan yang biasa. Bisa jadi si dia yang justru sedang dekat dengan wanita lain. Perasaan tidak amannya bisa terjadi karena dia yang melakukan perselingkuhan dan berpikir jika ia bisa, pasti Anda juga bisa melakukannya.

4. "Kamu kurang baik bagiku"
Ketika ketahuan selingkuh, dan dia lebih memilih wanita simpanannya itu, maka pria akan membela diri dengan mengatakan "kamu kurang baik bagiku". Walau bagaimanapun, selingkuh tida bisa dijadikan alasan. Bukan Anda yang kurang baik, tapi dia yang tidak dewasa bersikap. 

5. "Aku harus konsentrasi dengan pekerjaan"
Ketika Anda mulai mengeluh karena dia jarang punya waktu, padahal (mungkin) dia sedang berselingkuh, maka pria akan menggunakan alasan sibuk bekerja. Ketika hari libur dia juga mengatakan harus bekerja, maka Anda perlu mencari tahu kebenarannya. Karena bisa jadi, dia tidak benar-benar bekerja, melainkan menemui wanita lain.


(wolipop)