10 Kebiasaan Pria Ini Bikin Wanita Ngomel

10 Kebiasaan Pria Ini Bikin Wanita Ngomel
(c) Morguefile
10 Kebiasaan Pria Ini Yang Bikin Wanita Ngomel - Wanita dan pria diciptakan penuh dengan perbedaan, baik fisik maupun pemikiran. Perbedaan tersebut bila disatukan akan melengkapi satu sama lain. Tapi terkadang pria lebih bersikap yang tidak pernah dibayangkan wanita, seperti ngomel tanpa alasan dan hal-hal sehari-hari.

Banyak kita lihat pasangan yang bertengkar karena alasan dan hal-hal yang tidak jelas. Misalnya ke 10 kebiasaan pria di bawah ini yang seringnya bikin wanita ngomel dan sebel sama si pria itu. Bahkan bisa saja setiap hari masalah yang sama terulang lagi dan Anda ngomel lagi. Dilansir dari Vemele.com, berikut 10 Kebiasaan Pria Ini Yang Bikin Wanita Ngomel.

1. Sering Asal Pakai Baju dan Tidak Rapi Malah

Kalau masalah baju, tak heran bila pria asal pakai dan tidak memperdulikan apakah baju tersebut cocol dan rapi di pakai oleh dia. Contohnya saja Anda dan dia pergi ke acara undangan resmi, masak dia pakai jeans kesayangan nya yang lututnya bolong, nggak banget kan.

2. Sering Mengumpat

Bibir pria memang lebih kasar dibanding wanita. Jika sedang berada dalam tekanan, kaget atau kesal, seringkali pria mengumpat. Kadang hal ini membuat wanita tidak nyaman.

3. Kumis dan Berewok Tidak Dicukur Rapi

Wanita yang mana sih yang tidak suka pasangannya bersih. Banyak wanita yang mendambakan pasangannya rapi bersih, kumis dan berewok di cukur. Tapi ada sebagian pria yang mala merapikan kumis dan berewoknya.

4. Badannya Bau

Ganteng sih oke, keren, punya mobil, tapi kok bau badan sih? Kalau masalah bau badan, sebagai pria memang malas membersihkan diri bahkan jarang mandi dan sering memakai baju yang sama setiap hari tanpa di cuci lagi. Nah, kalau sudah begitu pasti membuat wanita jadi ilfeel.

5. Kendaraan Tak Dicuci

Motor atau mobil yang di pakai pria adalah mencerminkan pribadi dia. Apabila mobil dan motornya sangat kotor tidak di bersihkan, bisa di bayangkan kepribadian dia yang sangat pemalas. Kadang malu juga kalau parkir di mall, mobil lain (walau umurnya tua) tapi bersih-bersih, sedangkan mobil si dia kotornya kebangetan.

6. Makan Makanan Tak Sehat

Pria sering tidak peduli dengan apa yang dia makan, dan wanita akan ngomel kenapa pasangannya tidak suka buah, apalagi sayur. Pria biasanya lebih memilih soto babat, sate ayam, ikan bakar, dan makanan berat lain tanpa menyentuh buah dan sayur. Belum lagi jika ada kebiasaan minum bercangkir-cangkir kopi dalam sehari.

7. Kebiasaan Buruk

Kebiasaan merokok, kebiasaan begadang, kebiasaan makan mie instan setiap hari, kebiasaan pakai motor tidak pakai helm dan sebagainya. Hal ini membuat banyak wanita cemas, siapa sih yang ingin pasangannya sakit atau terjadi hal-hal tidak diinginkan. Tapi kadang pria kesal dan menganggap saran kita sebagai angin lalu. Padahal omelan ini untuk kebaikan mereka juga.

8. Sering Main Game

Tak bisa di bayangkan deh kalau pria sedang main game, bahkan sampai-sampai di malah lupa sama ceweknya. Bila dia sedang asyik main game, pasti di akan marah bila tiba-tiba Anda menyuruhnya pulang.

9. Terlalu Manja Dengan Mamanya

Anak laki-laki dekat dengan mamanya, kemungkinan besar hal ini akan terbawa hingga dewasa, bahkan setelah dia menikah. Bahkan secara tidak sadar, pria sering mencari wanita yang sifatnya mirip dengan mamanya. Kadang kesal juga sih, kalau terang-terangan harus bersaing dengan mamanya.

10. Kamar Mandi Berantakan

Kebiasaan ini biasanya baru disadari wanita setelah menikah. Kamar mandi seringkali 'berantakan' setelah dipakai pria. Entah tutup pasta gigi hilang, shampo yang berpindah tempat, keran air tidak dimatikan, lantai kamar mandi masih penuh busa dan sebagainya.

Pria adalah tetap pria. Kebiasaan pria yang di atas bila tidak di omelin dan di ingatin, mereka bahkan bisa melakukan lebih buruk lagi dari yang di atas. Ladies, apakah pasangan Anda pernah melakukan hal di atas dan apakah Anda pernah ngomelin?