6 Cara Supaya Pria Mau Menemani Anda Belanja | Lifestyle News 6 Cara Supaya Pria Mau Menemani Anda Belanja | Lifestyle News

6 Cara Supaya Pria Mau Menemani Anda Belanja

6 Cara Supaya Pria Mau Menemani Anda Belanja
(Foto: Morguefile)
6 Cara Supaya Pria Mau Menemani Anda Belanja - Syukur deh rasanya bila kekasih Anda mau diajak pergi belanja. Tapi bagaimana bila kekasih Anda tidak mau di ajak belanja? Dan para pria malah menganggapnya hanya buang-buang waktu dan boros saja. Hmm, banyak sekali problem wanita didunia ini, punya kekasih tidak mau diajak belanja. Mungkin ada benarnya juga kalau kata pria wanita sering boros saat berbelanja. Tetapi, tidak semua wanita boros, ada juga yang pintar saat shopping.

Kesal juga sih karena si dia tidak mau diajak, banyak sekali alasannya yang membuat Anda naik pitam. Contohnya saat dijalan, ada saja tingkah si dia seperti cemberut atau omelannya tentang harga yang terlalu mahal. Seperti dikutip dari Vemale.com, agar hal itu tak terjadi kembali, mari buat pria Anda dengan senang hati menemani Anda berbelanja. Bagaimana caranya? Ikuti trik nya.

1. Jangan biarkan menunggu di dalam mobil

Aturan pertama adalah jangan pernah membiarkan kekasih atau suami Anda menunggu di dalam mobil. Minta menemani Anda berjalan untuk sekedar melepas penat keseharian.

Apabila Anda berhasil membujuknya turun, maka akan lebih mudah membuatnya juga 'suka' aktivitas menemani belanja Anda.

2. Minta pendapatnya

Selalu minta pendapatnya saat Anda memilih barang, dengan demikian ia merasa dibutuhkan oleh Anda. Dan akan lebih baik apabila sesekali Anda menuruti seleranya dan membeli barang yang ia pilihkan.

3. Jangan bersikap lebih ahli

Umumnya memang wanita yang jauh lebih jeli dalam berbelanja, karena tentunya selalu memperhatikan hal detail mulai dari jahitan, hingga cacat di barang. Kali ini, biarkan pasangan Anda yang menelitinya, dan biarkan dia yang menjadi expert kali ini.

4. Tanyakan seleranya

Tanyakan bagaimana seleranya terhadap penampilan Anda. Apakah ia lebih senang melihat Anda pakai baju A atau baju B. Dengan demikian Anda tahu seleranya, serta membuatnya tertarik menemani Anda berbelanja.

Pria akan excited apabila ngobrol soal hal-hal yang berkaitan dengan seleranya, atau penampilan Anda., Percayalah.

5. Berikan penjelasan

Pria memang sering terheran-heran mengapa wanita rela berjalan beberapa toko demi mendapatkan harga deodorant yang lebih murah harganya. Nah, Anda bisa menjelaskan mengapa wanita sering berbuat demikian. Sebenarnya pria bisa mengerti kok kalau Anda memberikan logika yang kuat.

6. Pastikan dia tidak lapar

Umumnya pria mudah emosi apabila ia lapar. Untuk itu, pastikan ia sudah dalam kondisi kenyang saat Anda ajak jalan. Dengan demikian komunikasi dan pemikirannya akan jauh lebih tenang.

Sekali, dua kali Anda membuatnya menjadi expert atau konsultan pribadi saat belanja, maka ia tak akan merasa keberatan lagi apabila di lain waktu Anda mengajaknya belanja.