Ini Yang Dilakukan Pria Saat Hatinya Galau | Lifestyle News Ini Yang Dilakukan Pria Saat Hatinya Galau | Lifestyle News

Ini Yang Dilakukan Pria Saat Hatinya Galau

Ini Yang Dilakukan Pria Saat Hatinya Galau
(c) Morguefile
Ini Yang Dilakukan Pria Saat Hatinya Galau - Galau itu tidak hanya di alami oleh wanita saja, tapi kaum adam juga bisa galau. Galau yang di alami pria pastinya berbeda sama wanita. Karena pria lebih menampakkan kesan cuek dan tidak peduli. Pria bisa galau karena ada beberapa sebab, misalkan saja karena masalah keluarga, urusan kuliah, kantor, bahkan masalah asmara sama pacarnya. Nah, seperti dikutip dari Vemale.com, pria kalau galau akan melakukan 4 hal berikut ini.

1. Main Game atau PlayStation

Jangan heran kalau pergi ke tempa rental PlayStation Anda akan melihat pria dewasa sedang asyik main game. Karena main game tidak bisa di hilangkan oleh pria, baik muda maupun yang sudah beristri. Saking asyiknya mereka malah lupa sama pacar sendiri dan bisa jadi mereka akan sebel bila Anda melarangnya.

Main game tidak hanya dilakukan oleh mereka yang hobi main game, tetapi ada juga yang melakukannya untuk menghilangkan galau. Karena dengan bermain game, semua rasa galau akan hilang.

2. Melakukan Kebiasaan Buruk

Ada beberapa pria yang melakukan kebiasaan buruk saat menghadapi masalah tertentu. Yang tadinya tidak merokok, tiba-tiba saja merokok sebagai pelampiasan. Atau tiba-tiba suka ngebut-ngebutan di jalan. Biasanya hal ini dilakukan saat mereka tidak tahu harus berpegangan pada siapa.

3. Kumpul Dengan Teman

Salah satu cara menyenangkan adalah kumpul dengan teman, entah sekedar nonton film, ngobrol berjam-jam atau main futsal. Berkumpul dengan banyak orang bisa membuat pria melupakan masalah dan kegalauan hatinya.

4. Masuk Kamar, Menangis

Kata siapa pria tidak bisa menangis? Mereka juga punya kelenjar air mata, sama seperti kita. Hanya saja, stereotip bahwa pria yang menangis itu lemah sering menyiksa mereka. Jika sudah ada di ambang batas kesabaran dan emosi, pria akan menyendiri. Dalam kondisi seperti ini, sangat mungkin mereka menangis. Tentu saja.. tanpa dilihat orang lain. Hanya mereka dan Tuhan yang tahu seberapa banyak air mata yang mengalir.

Itulah 4 fakta pria, mereka kalau galau akan melakukan 4 hal di atas. Lalu bagaimana dengan Anda ladies? Apa yang akan Anda lakukan saat galau atau pikiran lagi kacau.