25 Fakta Tentang Pria Yang Harus Diketahui Wanita

25 Fakta Tentang Pria Yang Harus Ketahui Wanita
(c) Morguefile
Fakta tentang pria - Pria dan wanita adalah sama-sama mahkluk ciptaan tuhan yang sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pria itu kadang-kadang membingungkan dan agak terkesan simpel. Tetapi di balik kesederhanaan itu, kadang penuh dengan misteri yang tidak banyak wanita ketahui.

Bagi wanita, mengetahui fakta dan rahasia-rahasia itu perlu supaya tidak bingung menghadapi tingkah mereka yang terkadang membuat wanita sebel. Berikut 25 fakta tentang pria yang harus diketahui wanita seperti dilansir dari Vemale.com.
  1. Ladies, Anda tidak perlu memikirkan wajah Anda kurang cantik. Karena sebenarnya pria itu tidak terlalu memikirkan wajah cantik seorang wanita. Ternyata pria lebih menyukai wanita yang rapi penampilannya dan bersih.
  2. Ketika mereka mengatakan tidak mengerti Anda, berarti Anda harus bisa berpikir dalam sudut pandang mereka.
  3. Cowok pada dasarnya suka merayu.
  4. Meskipun dalam sehari banyak perempuan yang dirayu, ketika akan tidur, mereka hanya memikirkan perempuan yang mereka sukai.
  5. Ketika cowok menyukai Anda, dia akan menerima semua sifat buruk Anda.
  6. Cowok sering terpesona dengan senyum perempuan.
  7. Cowok akan melakukan APAPUN untuk menarik perhatian perempuan yang dia suka.
  8. Cowok benci jika perempuan yang dia suka membicarakan mantan pacarnya.
  9. Saat ada cowok yang ingin bertemu dengan keluarga Anda, izinkan dia melakukannya.
  10. Bagi cowok, tidak mudah melepaskan mantan pacar yang baru putus darinya, terlebih lagi jika masa pacaran sudah lebih dari 3 tahun.
  11. Karena fakta itu, cowok sering berusaha keras mendapatkan kembali perempuan yang sudah putus dengannya. Hal ini membuat mereka semakin sulit move on dan sulit menerima fakta bahwa hubungan tersebut tidak akan berhasil.
  12. Ketika Anda sudah menyentuh hatinya, Anda tidak bisa meninggalkan mereka begitu saja.
  13. Ketika wanita mengatakan "Tidak,", cowok akan menganggapnya sebagai "Coba lagi besok,". Karena itulah, banyak cowok berkali-kali menyatakan cinta pada perempuan yang sama padahal jawabannya selalu "Tidak,".
  14. Kebanyakan cowok memuja dan mencintai ibu mereka. 
  15. Maka tidak heran jika mereka akan memilih wanita yang sifatnya mirip dengan ibu mereka (cowok sering tidak sadar akan hal ini).
  16. Cowok biasanya sering memikirkan perempuan yang menyukai mereka, namun belum tentu si cowok menyukai perempuan itu.
  17. Anda tidak akan pernah mengerti cowok sampai Anda mau benar-benar duduk dan mendengarkan dia.
  18. Anda tidak dilarang melakukan tes pada cowok yang baru Anda kenal, untuk mengetahui seberapa serius dia dengan Anda. Namun jangan terlalu lama, karena cowok mudah bosan dan meninggalkan Anda.
  19. Jangan terlalu yakin ada cowok yang menyukai Anda, sampai dia membuat Anda kesal dan jengkel. Biasanya cowok melakukan ini untuk menarik perhatian Anda. Supaya Anda ingat dengannya walau itu adalah hal yang mengesalkan.
  20. Fantasi cowok tidak terbatas. Maka jangan heran jika mereka suka film atau game seperti Star Wars, Transformer, berbagai superhero dll. Bagi kita, itu kekanak-kanakan, tetapi bagi cowok, itu adalah hal yang luar biasa.
  21. Anda merasa pendek? Jangan khawatir, cowok tidak terlalu mempertimbangkan tinggi kita, tetapi bentuk tubuh kita. Ouch..
  22. Jika cowok mengatakan pada Anda dengan wajah serius, "Kita perlu bicara," berarti dia memang serius dan dengarkan apa yang ingin dia sampaikan dengan serius juga.
  23. Cowok sangat memuja perempuan yang dia cintai, walaupun perempuan itu tidak cantik secara fisik.
  24. Cowok yang benar-benar serius dengan hubungannya akan menjadi sangat posesif dan melindungi Anda. Maka berhati-hatilah, karena dia bisa cemburu pada siapa saja cowok yang dekat dengan Anda.
  25. Jika ada cowok yang mengatakan bahwa Anda adalah cinta terakhir dalam hidupnya, dia benar-benar mengatakannya dari hati terdalam.
Itulah 25 fakta tentang pria yang harus Anda ketahui ladies. Setelah Anda mengetahuinya, mudah-mudahan Anda lebih bisa mengerti pria dan bisa membuat hubungan Anda lebih baik, serta tidak berantem tiap hari. Bila Anda mempunyai fakta-fakta lainnya tentang pria, bisa di tambahkan di kolom komentar di bawah. Jangan lupa ladies, like fans page fb kami di atas sebelah kanan ya.