Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Secara Alami Dan Cepat

Atasi Noda Hitam Di Wajah Dengan Mentimun - Banyak wanita yang sebel dan jengkel bila di wajah mereka muncul bintik-bintik hitam di wajah. Bisa jadi hal tersebut membuat rasa kepercayaan diri berkurang, apalagi akan berjumpa sama si dia. Enggak banget kan? Dan tentunya Anda akan mencari berbagai cara untuk menghilangkannya.

Bagi wanita, cantik itu adalah bebas dari permasalahan kulit, apalagi noda hitam. Memiliki noda hitam di wajah pertanda Anda kurang lengkap dan bersih melakukan perawatan wajah. Tapi jangan khawatir Ladies, masih banyak seribu cara alami untuk menghilangkan permasalahan tersebut. Cara menghilangkan noda hitam bekas jerawat di wajah ternyata cukup mudah, yaitu dengan menggunakan kulit mentimun.
cara menghilangkan bintik hitam di wajah
(c) Morguefile

Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah


Cara pemakaiannya: ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya, dan tunggu beberapa menit. Kulit mentimun dipercaya akan menghilangkan bercak flek pada wajah. Dijelaskan pada situs whfoods.com, mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Perawatan tersebut bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu ke salon apalagi harus mengeluarkan biaya yang tidak murah. Jika Anda sedang mengalami masalah tersebut, dan mencoba menghilangkannya dengan menggunakan obat atau krim, cobalah dulu solusi alami tersebut untuk perbaikan kulit secara alami.

Apalagi buah mentimun selain mudah di dapatkan harganya pun juga murah. Dengan harganya yang murah, pasti Anda akan memilih mentimun, ketimbang produk kosmetik yang harganya sangat mahal. Belum juga bahaya bahan kimia di dalamnya, yang berbahaya bagi kulit wajah.

Demikian Ladies cara menghilangkan flek hitam di wajah, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.