Cara Menurunkan Berat Badan 2 Kilo Seminggu Dengan Jeruk Lemon | Lifestyle News Cara Menurunkan Berat Badan 2 Kilo Seminggu Dengan Jeruk Lemon | Lifestyle News

Cara Menurunkan Berat Badan 2 Kilo Seminggu Dengan Jeruk Lemon

Cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu - Banyak wanita yang kurang percaya diri dengan tubuh gemuk, dan selalu berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan sehari-hari. Hal tersebut berbalik sama pria yang malah tidak memperdulikan apa yang mereka makan, memang berat badan pria sangat susah buat naik. Ladies, apakah sudah melakukan berbagai macam pola diet tapi tidak berhasil? Kenapa tidak mencoba dengan pola diet jeruk lemon.

Cara Menurunkan Berat Badan 2 Kilo Seminggu Dengan Jeruk Lemon
(c) Morguefile
Dari dulu, jeruk lemon memang sudah di gunakan sebagai buah untuk menghilangkan lemak di tubuh. Hal tersebut di pengaruhi oleh vitamin C yang terdapat pada jeruk lemon yang tinggi. Vitamin C tersebut dapat mengurangi lemak di dalam tubuh.

Dikutip dari Girlslovestyle.com, dengan menjalankan program duet jeruk lemon selama satu minggu, sekurang-kurangnya berat badan Anda akan turun 2 kilogram. Berikut caranya:

Cara Diet Alami Dan Cepat


Hari ke 1

Makan siang: sebutir telur rebus, 50 gram mentimun, selada air, dan 150 ml yogurt

Snack: yogurt + ditambah perasan lemon

Makan malam: 200 gram pasta/spaghetti, hanya boleh ditambah dada ayam/ jamur rebus dan 1 sdt saus

Hari ke 2

Makan siang: 1 buah wortel sedang rebus, 5 sdm nasi, 50 gram bawang bombay tumis, segelas air perasan jeruk lemon

Snack: yogurt + ditambah perasan lemon

Makan malam: 100 gram dada ayam rebus, 100 gram kubis cincang halus mentah, 1 sdm mayonese, 1 gelas air jeruk lemon

Hari ke 3

Makan siang: 100 gram dada ayam rebus, 150 gram kentang rebus

Snack: yogurt + ditambah perasan lemon

Makan malam: 1 buah kentang rebus, 1 buah wortel rebus, 100 gram dada ayam rebus

Hari ke 4

Makan siang: 1 buah kentang rebus/panggang, 1 sdm yogurt, 100 gram ikan diasapi/dipanggang

Snack: yogurt + ditambah perasan lemon

Makan malam: Tuna panggang, 1 buah tomat cincang kasar, 1 lembar keju cheddar, 1 gelas sari jeruk lemon

Hari ke 5

Makan siang: 150 gram pasta, disajikan dengan potongan bebek rebus bagian dada, merica hitam, 1 sdm saus

Snack: yogurt + ditambah perasan lemon

Makan malam: 1 buah kentang rebus, 1 lembar keju cheddar, 200 gram salmon panggang

Hari ke 6 dan ke 7 bisa Anda pilih dari menu 5 hari di atas, berulang.

CATATAN:

Diet cara ini tidak boleh dilakukan terlalu lama, setidaknya dalam sebulan hanya boleh dilakukan seminggu saja agar hasilnya efektif dan tubuh tidak sampai kekurangan nutrisi lain.

Itulah tips menurunkan berat badan dan diet sehat menurunkan berat badan dengan jeruk lemon. Lakukan cara menurunkan berat badan secara alami ini secara teratur dan jangan makan makanan lain selain di sebutkan di atas, karena dapat mengganggu proses diet Anda. Semoga cara sehat menurunkan berat badan ini bermanfaat bagi Anda ladies!