Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami | Lifestyle News Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami | Lifestyle News

Cara Menghilangkan Kumis Pada Wanita Secara Alami

Cara menghilangkan kumis pada wanita agar tidak tumbuh lagi - Kumis adalah bulu yang tumbuh di atas bibir manusia. Pada kaum pria, kumis bisa tumbuh sangat lebat dan ganas, jadi mereka harus mencukur beberapa kali seminggu supaya kumis mereka tidak cepat panjang. Namun, kumis tidak hanya tumbuh pada pria saja, pada perempuan umumnya juga mempunyai kumis tipis di atas bibirnya.

menghilangkan kumis pada wanita secara permanen
Cara menghilangkan kumis wanita (c) Kapanlagi.com
Selain itu,ada juga perempuan yang memiliki kumis tipis yang terlalu panjang, dan membuat mereka kurang percaya diri. Nah ladies, apakah Anda yang termasuk mempunyai bulu di atas bibir yang terlalu panjang atau tebal? Bila iya, jangan mencukurnya ya, karena bila Anda mencukur, malah akan membuat bulu halus tersebut akan semakin tebal dan panjang.

Tetapi kalau hormon sudah menentukan demikian, harus bagaimana lagi? Anda bisa mencoba cara tradisional menghilangkan kumis pada wanita. Seperti dilansir dari Boldsky.com, berikut cara menghilangkan kumis pada wanita agar tidak tumbuh lagi.

Cara Menghilangkan Kumis


Menggunakan Kunyit

Resep menghilangkan kumis pada wanita adalah dengan menggunakan kunyit. Kunyit adalah bahan alami terbaik untuk membantu mengatasi kumis tipis di atas bibir. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menghaluskan kunyit, mencampurnya dengan sedikit susu hingga agak kental dan cocok untuk dipakai masker. Kemudian aplikasikan pada bagian kumis yang tipis dan biarkan hingga kering.

Ketika mengering, scrub perlahan kumis tersebut, sedikit demi sedikit bulunya akan terangkat dan lama-lama ia akan semakin menipis. Kunyit ini akan mencegah pertumbuhan kumis agar tidak terlalu cepat, namun lakukan dengan rutin setidaknya seminggu sekali ya.

Pakai Jeruk Lemon

Jeruk lemon secara natural juga bisa membantu mengatasi kumis tipis. Campurkan saja air perasan lemon dengan gula halus. Aplikasikan pada bibir bagian atas dan biarkan mengering 15-20 menit. Kalau sudah, bilas dengan air dingin. Lakukan 3 kali seminggu untuk memberikan hasil yang memuaskan.

Pakai Telur

Selain jeruk lemon, cara menghilangkan kumis pada wanita secara alami lainnya adalah dengan menggunakan telur. Anda bisa menggunakan putih telur yang dicampur dengan gula halus dan maizena. Campur semua bahan menjadi satu seperti pasta kental, aplikasikan pada bibir bagian atas. Diamkan setidaknya 15-20 menit kemudian kelupas masker hingga bulu-bulunya ikut terangkat.

Lakukan 1-2 Kali Seminggu

Perlahan tapi pasti, pertumbuhan kumis di atas bibir Anda akan semakin menipis. Apabila dilakukan rutin, maka ia tidak akan tumbuh lagi dan mengganggu penampilan Anda, dan akan menghilang secara permanen.

Itulah ladies beberapa cara alami menghilangkan bulu tipis di atas bibir. Semoga cara menghilangkan kumis di atas berguna bagi Anda!