5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak | Lifestyle News 5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak | Lifestyle News

5 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami - Di zaman sekarang, mempunyai bulu di tubuh pasti akan memalukan dan mengganggu penampilan. Wanita yang bersih dan rapi pasti disukai para pria. Oleh karena itu, menghilangkan bulu di tubuh adalah pilihan yang tepat supaya tampil cantik. Salah satu bulu di anggota tubuh yang paling di benci wanita adalah bulu ketiak. Bagi Anda yang ingin menghilangkan bulu ketiak, banyak cara yang bisa di lakukan. Silahkan pilih ke lima cara di bawah ini, pilihlah yang cocok dengan kondisi Anda. Berikut cara alami menghilangkan bulu ketiak.

cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dan cepat
(c) Morguefile

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

1. Mencabut

Mencabut bulu pasti rasanya sakit, apalagi bulu yang di cabut di kulit ketiak yang tipis. Supaya tidak sakit, cabutlah dengan menggunakan pinset. Karena mencabut satu persatu dengan pinset akan meredakan rasa sakit. Dengan cara mencabut, bulu ketiak akan tumbuh lebih lama, tapi efeknya akan membuat ketiak Anda jadi hitam. Supaya kulit ketiak tidak hitam sehabis mencabutnya, gunakan lotion khusus ketiak.

2. Mencukur

Bila Anda tidak sempat mencabut karena terlalu lama dan Anda tidak punya waktu, mencukur adalah pilihan yang tepat. Ana hanya perlu waktu beberapa menit saja untuk menghilangkan bulu ketiak. Tapi kelemahan cara ini adalah kulit jadi terluka bila tidak hati-hati dalam mencukurnya, dan bisa juga membuat kulit jadi iritasi dan merah. Agar tidak terjadi iritasi, oleskan krim khusus wanita.

Supaya warna kulit ketiak tidak hitam dan gelap. Baca caranya disini.

3. Waxing

Metode ini hampir mirip dengan metode pertama, hanya saja waktunya lebih singkat. Bisa Anda lakukan sendiri atau dengan bantuan orang lain. Bulu halus dapat terangkat sampai ke akarnya. Hasil yang didapat adalah ketiak yang halus. Sayangnya, bagi pemilik kulit sensitif, metode ini bisa menyebabkan iritasi dan kulit yang menghitam.

4. Threading

Bagi Anda yang mempunyai uang lebih, tak salahnya mencoba cara ini. Karena dengan cara ini, hasil yang di dapatkan akan lebih bagus daru ke tiga cara di atas. Tapi cara ini tidak bisa dilakukan sendiri, harus di lakukan oleh para ahlinya. Karena bulu ketiak Anda akan dihilangkan dengan proses mencabut menggunakan bantuan benang khusus.

5. Laser

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen bisa dengan laser. Bila Ana malas melakukan perawatan bulu ketiak setiap saat, cara ini bisa di tempuh. Karena bulu ketiak Anda akan hilang secara permanen dan tidak akan tumbuh lagi.  Biasanya hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak Anda sudah hilang dan kulit ketiak lebih mulus. Namun Anda harus mengeluarkan biaya lebih. Kabar baiknya, Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan bulu yang sudah tumbuh.

Itulah beberapa tips menghilangkan bulu ketiak. Cara yang mana yang akan Ana coba? Pastinya Anda sesuaikan dengan kondisi Anda saat ini. Demikian 5 cara menghilangkan bulu ketiak. Semoga bermanfaat!